Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menu Spesial Paddock Untuk Bupati Di Hari Grand Opening

Mamuju (12/06/2021) Gemuruh tepuk tangan mengiringi pengguntingan pita oleh Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH., M. Si. Hal ini menandai bahwa Kafe Paddock, resmi dibuka untuk khalayak umum.

“Sejak pandemi Covid-19, terlebih setelah musibah gempa menimpa kita di Mamuju, dunia usaha banyak mengalami kemunduran. Dengan dibukanya Kafe Paddock ini, semoga menjadi penanda bagi kebangkitan dunia usaha khususnya kafe dan resto di daerah kita. Saya ucapkan selamat dan sukses, semoga bisa menjadi alternatif untuk tongkrongan anak muda Mamuju,” ucap Bupati Mamuju dalam sambutan sebelum pengguntingan pita.

Kafe Paddock merupakan usaha milik keluarga H. A. Hermansyah dan Hj. Indira, pasangan pengusaha asal Bugis Bone yang sudah lama menetap di Mamuju. Penamaan ‘Paddock’ diambil dari kegemaran pemilik pada dunia otomotif; H. A. Hermansyah adalah seorang pembalap roda dua yang sudah beberapa kali mengikuti event nasional. Paddock merupakan nama dari tenda yang biasanya terdapat di arena balapan.

Kafe Paddock yang berlokasi di Jl. Diponegoro Mamuju sendiri merupakan cabang ketiga setelah Tobelo dan Ternate. Kafe ini digadang sebagai ‘kafe Islami’, karena menyediakan fasilitas musola bagi pengunjungnya, demikian ungkap H. A. Aras, perwakilan keluarga saat memberikan sambutan.

Acara grand opening berlangsung meriah dengan pengguntingan pita dan penembakan confetti. Dihibur oleh homeband Lady Banderas, manajemen Kafe Paddock menjamu Bupati Mamuju hidangan makan siang istimewa. “Chefnya Chef Iman, chef yang sudah pernah berkarir di Malaysia, Thailand, dan Oman. Menu yang dihidangkan adalah menu fusion, gabungan antara beberapa asal daerah atau negara, seperti ayam goreng wijen sambal matah, kemudian capcay kuah, dan nasi goreng sayuran,” tutur Hj. A. Kasmi, saudara pemilik kafe saat dihubungi via WhatsApp.

Post a Comment for "Menu Spesial Paddock Untuk Bupati Di Hari Grand Opening"