Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kini Realme Capai 100 Juta User, Siap Berikan Kejutan untuk Pasar Indonesia

JAKARTA – Kehadiran Realme di pasar ponsel Indonesia makin melebar. Nama Realme boleh dibilang merupakan pendatang baru. Kehadiran Realme cukup memberikan warna baru sekalugus buat ketar-ketir pesainnya.

Hadirnya Realme juga cukup terasa terutama di negara-negara berkembang, yang disana juga banyak pemain dari Tiongkok. Selama beberapa tahun hadir, Realme mengumumkan capaian terbarunya.

Realme baru saja mengumumkan pencapaian penjualan 100 juta smartphone secara global. Atas capaian ini, Realme juga menyebut sedang mempersiapkan kejutan untuk penggunanya di tanah air.

Didukung dengan kinerja yang tangguh selama tantangan ekonomi akibat pandemi Covid-19, Realme secara konsisten tetap menghadirkan produk terbaik. Hingga akhirnya mencapai tonggak prestasi terbaru dalam sejarah perusahaan, yang menjadikannya sebagai merek smartphone global tercepat hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun, firma riset pasar, Strategy Analytics.

Sebagai brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat secara global, pada kuartal dua (Q2) 2021 Realme mencatat tingkat pertumbuhan YoY sebesar 149 persen. Seperti yang ditunjukan oleh firma riset International Data Corporation (IDC). Seluruh pencapaian ini semakin memvalidasi penjualan dan strategi bisnis realme di seluruh dunia.

CEO Realme, Sky Li menyampaikan, menargetkan pemuda global dan profesional muda sebagai kelompok konsumen telah memungkinkan realme untuk melompati banyak merek terkenal. “Orang-orang muda, baik konsumen maupun staf kami, telah mengajari kami untuk berani melompat ke masa depan dan menjadi trendsetter, memberi kami keberanian untuk mendisrupsi industri yang sudah mengakar,” ucapnya.

Menurut Li, target selanjutnya dari Realme adalah untuk menggandakan pencapaian saat ini, yaitu mengirimkan 100 juta handset lagi pada akhir 2022 dan menyelesaikannya pada 2023. Untuk mencapainya, disampaikan Sky Li, realme mengandalkan strategi pengembangan produk yang komprehensif, yang akan memperluas penawarannya dengan menghadirkan perangkat unggulan Seri GT yang dijuluki sebagai ponsel ‘flagship-killer’ dalam waktu dekat ini.

Perusahaan juga terus mengembangkan visinya untuk membangun ekosistem AIoT (Artificial Intelligence Internet of Things) yang lengkap untuk pengguna global dalam lima tahun ke depan. Untuk tujuan ini, realme telah meluncurkan strategi 1+5+T, di mana 1 adalah ponsel, 5 adalah earphone True Wireless Stereo, perangkat wearable, TV, tablet, laptop, dan T adalah merek AIoT realme, TechLife.

Post a Comment for " Kini Realme Capai 100 Juta User, Siap Berikan Kejutan untuk Pasar Indonesia"